Review

Review Jack’s Belly PIK

Setelah sekian lama tidak muncul, akhirnya Makan Kenyang kembali lagi menulis blog :’D. Kali ini Makan Kenyang akan mereviw tempat makan yang terlihat menarik di PIK yang terletak di ruko elang laut. Sebenarnya sudah 2 mingguan perginya, tapi baru sempet bikin reviewnya sekarang :D. Mari kita mulai reviewnya

WE MOVE TO SENANG MAKAN.COM , see you there 😉

Aglio Olio E Gamberi IDR50K++

Sebenarnya Makan Kenyang paling males pesan aglio olio kalau direstoran, tapi aglio olio ini di menunya masuk kebagian rekomen punya. Tadinya mau pesan Marinara tapi gak jadi dan akhirnya pesan ini. Spaghettinya kurang manteng *hmmm, pas disajiin masih bau amis udang *hmmm. Porsi udangnya lumayan banyak dengan ukuran yang kecil-sedang. Porsinya lumayan bikin kenyang. Kenapa Makan Kenyang gak komplen? udah capek Makan Kenyang nunggu makanan ini dateng 1 jam hahaha, jadi pelajaran aja buat Makan Kenyang.

Spicy Orientale Pasta W/ Chicken Teriyaki IDR45K++

Menu ini teman Makan Kenyang pilih pasta linguine, untungnya yang ini matengnya pas. Tempura norinya enak, bumbunya lumayan pas but spicynya tidak berasa. Porsinya sama seperti aglio elio.

Grill Chicken Parmigiana IDR50K++

Ayam apnggang dengan italian herbs, lumayan sih walau porsi ayamnya kecil. Mashed potatonya agak disayangkan karena tidak ada rasanya dan benar2 kentang ditumpuk tanpa bumbu. Saus mashed potatonya sih lumayan, tapi tidak cukup untuk semua kentangnya. Saladnya masih segar, masih okelah.

Mixed Grilled IDR75K++

Mixed Grilled ini dapat sirloin, ayam, dan sosis. Ayamnya sama seperti Grill Chicken Parmigiana, cuman bedanya gak ada cheesenya. Daging sirloinnya sih agak kecil yah, mashed potatonya masih seperti sebelumnya. Sosisnya enak dan saladnya segar.

Cheesy Potato Bomb IDR30K++

Salah satu menu yang direkomen dari Makan Kenyang. Sebenarnya ini termasuk appetizers, tapi ini datangnya terakhir hahahaha. Daging cincangnya enak, ada daging ham, telur rebus, jagung manis, dan saus keju buatan Jack’s belly. Brokolinya sih overcooked tapi masih okelah, ini porsinya besar banget, kelihatannya kecil tapi ngenyangin banget.

Virgin Mojito IDR38K++

Mojitonya nyegerin banget karena tempat duduk yang Makan Kenyang tempatin agak panas. teman Makan Kenyang pesan Mojito dengan lychee. Bedanya adalah dengan lychee lebih manis sedikit dan ada beberapa buah lychee (harganya sama).

Avocado Coffe Jelly IDR41K++

Teman Makan Kenyang iseng-iseng pesen kopi ini, aneh aja gitu ada alpukatnya. Tapi enak loh hahaha, pas diminum ada sedikit rasa alpukat hahaha. Lumayan untuk dicoba.

Sejujurnya Makan Kenyang lupa ini minuman apa, tapi hanya 1 yang bisa Makan Kenyang ingat ini sangattttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt manissssssssssssss. Bener deh kaya minum air gula. Maybe ini caramel ato vanilla coffe latte (mungkin yah).

Conclusion:

+ Tempat Bagus

+ Tempat parkir luas

+ Tersedia tempat Wifi

+ Tempat yang bagus buat foto

+ Pelayannya lumayan baik

– Rasa makanannya agak kurang

– Makanan datengnya lama, nunggu lebih dari 1 jam

– Tempat yang dekat ayunan rada panas kalau siang hari, dan hanya disediakan mesin pendingin tapi diarahkan kearah lain hahaha

 

Sekian review dari Makan Kenyang, semoga membantu ♥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s