Review

Review Jala-jala Taman Anggrek

Teman-teman yang sedang mencari tempat makan untuk keluarga bisa coba pergi ke Jala-Jala Taman Anggrek. Untuk review beberapa menu makanannya bisa cek disini

WE MOVE TO SENANG MAKAN.COM , see you there 😉

jala7
Talas Sarang Tawon IDR22K++

Ini enakkk bangettttttttttt, talasnya enak. Empuk didalam, garing diluar. Pokoknya ini must item banget untuk dibelu, porsinya emank dikit sih cuman 2pcs tapi karena rasanya enak gak salah beli jadinya hahaha.

jala6
Bao Salju Emas IDR22K++

Makan Kenyang sebenarnya bigung dengan namanya Bao Salju Emas hmmmm, tap ini sebenernya bakpao telur asin dengan nama yang lebih keren aja wkwkwk. Makan Kenyang lupa videoin isi dalamnya, yang pasti muncrat-muncrat, panas, dan enakkkkk.

jala2
So Un Goreng Sapi IDR37,5K++

Gimana yah, rasanya itu kurang banget. Manis tak ada, asin tak ada, gurihpun tak ada. Tetapi daging sapinya yang enak, daging sapinya seperti dimasak terpisah gitu dan ditaruh diatasnya. Menu ini kurang direkomen.

jala3
Ayam Rebus Bawang 1/2 ekor IDR60K++

Ayamnya sih enak, enak banget malah. Empuk, gak bau amis, saus kecapnya juga enak. Rekomen banget untuk menu yang satu ini, karena porsinya yang lumayan besar jadi cocok untuk dimakan bersama keluarga.

jala5
Mapo Tahu IDR37,5K++

Ini menu Makan Kenyang sendiri yang pesan, kelihatanya enak pas di meu. Pas datang agak kecewa karena ternyata dia pakai tofu, yasudahlah yah makan aja. Pas Makan, setau Makan Kenyang mapo tahu ini seharusnya pedes banget, dan ini tidak hahaha. Kecewa disitu aja sih, tapi kalau yang gak suka makan pedes bisa coba ini.

jala1
Snwo Ice Mango IDR19K++, Mango IDR4K++, Decoco Mango IDR4K++

Esnya enak bangetttt, tapi dingiiin bangett yaiyalah namanya juga es. Tapi mangganya bener-bener asem, suer gak tahan banget makan itu mangga, dan ndecoconya enak.

jala4
Nasi Putih IDR8,5K++
jala8
Chinese Tea 1 Pot IDR 35K++

jala9

jala10

Lokasi di dekat Hero

Conclusion:

+ Makanan lumayan enak

+ Tempat mudah dicari

+ Pelayanannya lumayan memuaskan, apalgai yang pakai dasi. Mungkin yang pakai dasi itu atasannya yah, pelayanannya top

+ Seinget Makan Kenyang ada WIFI

– Bersabarlah untuk waiting list

– Ada beberapa pelayan yang kurang bagus karena dipanggil diam saja

Sekian dari Makan Kenyang, semoga membantu ♥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s