Review

Review Imperial Lamian Neo Soho

Tempat hangout baru di Jakarta Barat, udah agak lama sih dan heboh karena kasus kebakarannya, Yup! itu Neo Soho. Di Neo Soho ada satu tempat makan yang sering banget kasih diskon dari awal dia buka sampai sekarang, terkenal dengan dimsumnya dan lamiannya, nama restonya aja udah Imperial Lamian yah pasti Lamiannya yang terkenal lah hahaha. Makan Kenyang pernah makan Imperial Lamian yang di artha gading silahkan bisa di cek karena beda cabang beda rasa hahaha.

Mari kita mulai reviewnya

WE MOVE TO SENANG MAKAN.COM , see you there 😉

Nasi goreng babi panggang garing IDR40,9K++
Nasi goreng babi panggang garing IDR40,9K++

Rasanya sih lumayan, yah tapi kalo untuk rasa restoran menurut Makan Kenyang biasa saja dengan harga yang segitu. Daging babinya lumayan banyak tapi kecil-kecil dan garing. Lumayan lah buat yang dompetnya agak tebel hahaha. Makan Kenyang pesan ini pas ada promo diskon 30% aja sih hahaha.

Mie iris bebek panggang IDR52,9K++
Mie iris bebek panggang IDR52,9K++

Mienya sih lumaya, kematangannya pas. Bebeknya sih enak dan garing kulitnya, lumayan sih. Tapi waktu itu dengar orang porsinya besar banget, pas dateng eh biasa aja tuh porsinya, apa karena diskon 30% kali yah, hmmm…. Kalau harga segitu dengan porsi kecil saya rasanya tidak mau lagi hahaha.

Bakpao telor asin IDR19,9K++
Bakpao telor asin IDR19,9K++

Harga beda seribu dengan yang di Artha Gading, gak tau juga sih di artha gading naek ato engak. Rasanya disini agak kurang maknyus dan seperti biasa telor asinnya tidak meluncur bebas.

Tim Bakpao Babi IDR19,9K++
Tim Bakpao Babi IDR19,9K++

Rasanya lumayan, bentuknya lucu hahaha, cuman bentuknya kurang konsisten.

Cha Siew Pau IDR20,9K++
Cha Siew Pau IDR20,9K++

Yah rasanya biasa aja sih, gak terlalu wah banget hahaha. Tergantung selera juga lah yah.

Kuo tie Babi Kucai IDR23,9K++
Kuo tie Babi Kucai IDR23,9K++

Rasanya biasa aja sih dengan harga yang segitu. Mungkin lidah Makan Kenyang lagi sensitip banget yah, semua rasanya kurang hahaha.  Sambelnya asemmmmm bangettttt.

imperial10

imperial

imperial1

Menurut Makan Kenyang pelayanannya tidak terlalu bagus, Makan Kenyang sampe encok angkat tangan buat manggil tidak digubris malah mereka ngobrol terus. Pas dipanggil juga gak nenggok2, apa mesti pake toa yah mangilnya. Pelayan yang dateng ke meja Makan Kenyang bukan salah satu dari yang Makan Kenyang foto, tetapi pelayan yang tidak sengaja lewat. Sebel banget? pastinya bukan maen. Padahal datang belum jem rame, terlihat di foto tidak terlalu rame tapi pelayanannya seperti ini, sungguh sangat disayangkan. Bila dibandingkan dengan di Artha Gading, Makan Kenyang datang pas jam 6 sore, pelayannya dikit tapi sekali kita angkat tangan dia langsung datang walaupun rame sekali.

Location:

Neo Soho unit LG 120-121

Tlpn: 021-27893374

Conclusion:

+ Tempatnya nyaman

+ Beberapa makanan enak

– Pelayanan tidak bagus

– Tak ada sinyal + tak ada wifi

– Harga agak mahal

Sekian review dari Makan KEnyang, semoga membantu ♥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s