Review

Review Robata Jinya

Tau tempat makan ini di Groupon Disdus. Tertarik karena ada promo voucher IDR50K dibeli cuman IDR25K. Dan sepertinya Robata Jinya ini sudah mempunyai banyak cabang di luar negri, jadi semakin tertarik. Karena Makan Kenyang bener-bener suka banget sama ramen, akhirnya langsung beli vouchernya.

Mari kita mulai reviewnya 

WE MOVE TO SENANG MAKAN.COM , see you there 😉

Tonkotsu Black Ramen IDR75K++
Tonkotsu Black Ramen IDR75K++

Ini enak, rasanya tidak terlalu pedas. Cocok untuk yang tidak suka makanan pedas, kuah kaldunya gimana gitu yah, enakkkk banget. Mangkoknya yang sebujubile gedenya hahaha. Mienya juga kenyal.

Tonkotsu Spicy Ramen IDR78K++
Tonkotsu Spicy Ramen IDR78K++

Ini cocok untuk yang gemar dengan pedas. Rasa pedasnya lumayan. Tapi dagingnya menurut Makan Kenyang masih lebih enak yang di Tsurukamedou , lebih empuk dan lebih berasa. Ini enak dagiingnya tapi msh enak yang di tsurukamedou, tapi kuahnya Makan Kenyang lebih suka yang disini.

#Foodporn 😝 jam rawan nyemil, coba wanginya juga bisa kecium 😏

A post shared by 👉 Senang Makan (@aileenchaniago) on

Okinawa Bacon Aburi IDR40K++
Okinawa Bacon Aburi IDR40K++

Bacon oh baconnnnnnn 🐷🐷🐷 Really like this bacon from @robatajinyajkt #robatajinyajkt

A post shared by 👉 Senang Makan (@aileenchaniago) on

Pertama kali disajiin rasanya kecewa banget, dikit amat yah hahahaha. Tapi menurut Makan Kenyang ini yang paling the best. Enak banget suer deh, rasanya nyelekit² gitu dilidah, bukan sakit yah aduh bingung jelasinnya. Kaya rasa saus inggris gitu. enak deh, walaupun banyak kuah gitu tapi masih garing, sayangnya tipis aja dan dikit hahaha. Pokoknya kalo dateng kesini lagi harus pesan ini.

robata6

Ocha IDR19K++
Ocha IDR19K++

Ochanya sih rada mahal yah hahaha, rasanya kaya ocha ditempat lain juga sih menurut Makan Kenyang.

Kalau pos diInstagram dan banyak macemnya bakalan dapet ice cream

robata4Walaupun sedikit tapi rasanya enak hahaha.

Baru kali ini makan di restoran Jepang, tapi musiknya bukan Jepang hahaha.

RESTORAN SUDAH TUTUP!

Conclusion:

+ Rasa enak

+ Minuman Refill

+ Tempat nyaman

– Wifi rusak

– Lumayan mengguras kantong

– Pelayanan agak kurang memuaskan sih

Gak sabar ingin balik lagi dan Makan Kenyang lagi ♥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s