Review

Review Kwetiau A-chai Citra 2

Jakarta, Bogor hujan melulu. Mau jalan kaki, naik mobil pun tetep basah pas turunnya. Kali ini diajak saudara makan kwetiau katanya enak banget. Pas sampe ternyata A-chai, dulu kapok makan A-chai yang di Daan Mogot. Agak kecewa, tapi kata sudara coba dulu, rasanya beda hmmm… dan akhirnya Makan Kenyang memberanikan diri mencoba.

Mari kita mulai reviewnya

WE MOVE TO SENANG MAKAN.COM , see you there 😉

Kwetiau Bun Seafood IDR33K
Kwetiau Bun Seafood IDR33K

Ini enak, bener deh. Makan Kenyang recomen ini ke papa supaya dia coba makan kwetiau bun. Karena sebelumnya dia gak pernah coba. Malah yang ini yang paling enak menurut Makan Kenyang. Rasanya pas, dan gimana atuh hahaha enak deh. Isinya juga lumayan. Isi Udangnya seorang 4 ekor kalau gak salah hitung, cuminya ada 3 potong kalau gak salah juga hahaha. Tapi ini enak tambah cabe dan cukanya.

Kwetiau Siram Seafood IDR33K
Kwetiau Siram Seafood IDR33K

Makan Kenyang sebenarnya paling suka sama kwetiau siram. Tapi menurut Makan Kenyang ini rasanya biasa aja sih. Gimana yah, kuahnya itu kurang berbumbu, kwetiaunya yah lumayan sih. Agak kecewa dikit, tadi pilih kwetiau bun aja hahaha.. Tapi kata papa Makan Kenyang ini juga enak, hmmm… Lidah orang beda-beda hahaha.

Kwetiau Siram Sapi Campur IDR33K
Kwetiau Siram Sapi Campur IDR33K

Rasanya sih sama ja sih sama yang kwetiau seafood, dagingnya bisa pilih isi aja aau campur, kalau campur ada babat, daging, dll. Makan Kenyang tak suka hahaha, silahkan yang suka babat  sapi bisa pilih ini.

Kwetiau Goreng Seafood IDR33K
Kwetiau Goreng Seafood IDR33K

Ini enak, ditambahin cabe dan juga cuka, plus bawng putih goreng. Porsi rata lah sama menu yang lainnya. Bawa pulang ini tapi isi sapi campur, lebih banyak pas dibungkus hahaha. Tapi dingin-dingin juga masih enak.

Kuah Toge IDR10K
Kuah Toge IDR10K

Lumayan lah yah, penetralisir hahaha. Kuahnya makin enak kalau ditambah bawang putih goreng.

Teh panas IDR1K, es teh tawar IDR3K

IMG_20160717_184223_HDR

Penting! Jangan lupa minta cabe potong buat yang suka dan bawang putih goreng, jadi makin makyossss.

IMG_20160717_185558_HDR
Agak gosong dikit, tapi masih enak

kwetiau7

kwetiau5
Seru aja baca ini, kaya mengingatkan hati dan pikiran pas lagi nunggu pesanan datang

kwetiau6

 

Sebelumnya pernah kecewa dengan kwetiau sapi A-chai di Daan Mogot, orang-orang bilang enak bangetttt dan Makan Kenyang coba. Udah ramenya bejibun, pelayanannya kurang, rasanya kurang, dan harganya lebih mahal.

Yang di Citra 2, pelayanannya bagus tapi sayangnya Makan Kenyang duduk dimeja panjang, gabung sama orang lain karena gak ada tempat, mereka salah kasih pesenan melulu hahaha dipikir sama hahaha. Tapi abis itu pelayanannya sigap. minta cabe dibawain pokoknya cepet deh.

Conclusion:

+ Pelayanan bagus

+ Rasa enak

+ Penyajian lumayan cepat

+ Teh tawar panasnya benar-benar berasa teh tawar panas hahaha

+Tempat bersih

+ Ber-AC Yuhuuuu, gak perlu panas-panasan

– No WIFI!

– Tempat parkir agak susah

Contact: 6198611

 

Sekian review dari Makan Kenyang. Gak sabar ingin balik lagi dan Makan Kenyang lagi ♥

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s