Review

Review Tsurukamedou Jakarta Barat

Makan Kenyang lagi demen banget makan ramen, kemana-mana mau makan ramen hahaha. Dan ada satu tempat ramen yang lumayan dekat dari rumah, dan harganya sepertinya tidak mahal. Langsung capcus kesana. Dan ternyata ini ramen juga dari Jepang sana, dia ada buka beberapa cabang di Jepang juga hmm. Makin yakin dong.

Mari kita mulai reviewnya

WE MOVE TO SENANG MAKAN.COMΒ , see you there πŸ˜‰

Tonkotsu Karashi Takana Ramen IDR62.5K++
Tonkotsu Karashi Takana Ramen IDR62.5K++

Tadinya mau pesan Tonkotsu Ramen tapi katanya gak pedes padahal dimenu ada tulisan spicynya dan katanya belum ada hmm.. Kenapa belom ada tapi ditulis yah dimenu hmmm. Okelah jadi pesan yang ini. Cabenya yang bulet merah ditengah itu, dan ternyata itu bukan hanya cabai tapi ada sayur asinnya hahaha. Enak sih, tapi Makan Kenyang merasa tertipu, ini gak pedes sama sekali. Harganya beda hampir IDR10K dan tetap tak merasakan pedasnya. Sedih banget D’: .

Kuahnya sih kurang cocok dimulut Makan Kenyang, tapi kakak Makan Kenyang suka sama kuahnya hahaha.Β Ada jamur kupingnya hahaha, baru kali ini makan ramen ada jamur kupingnya . Dagingnya itu loh yang enak, empuk bangetttt. . Baru kali ini makan ramen dengan daging babi, berasa babinya hahaha. Tebel dagingnya dan empuk banget, diangkat dikit lepas-lepas saking empuknya hahaha.

Penampakan daging babi yang seperti ikan
Penampakan daging babi yang seperti ikan. Tolong abaikan cara makan yang barbar ini :’D.
Tonkotsu Katsu Men IDR54.5K++
Tonkotsu Katsu Men IDR54.5K++

Ini katsunya enak, garingnya enak, gimana yah pas gitu garingnya dan rasanya hahaha. Yah untuk ramennya sih gak beda jauh yah hahahaha. Tapi menurut kaka Makan Kenyang, kalau kuahnya lebih kental lagi mungkin makin enak.

Ocha Dingin dan hangat IDR8K++

 

Gratis
Gratis
7-edit
Cabe bubuknya suer deh gak pedes, wijennya yang seru hahaha

3-edit 4-edit

Dateng makan jam 4 sore hari sabtu. Cuman berdua hahaha. Pegawainya banyak.

Conclusion:

+ Refiil ocha

+ Free Wifi

+ Ada stopkontak

+ Udahlah mantap abis ada dua itu mah hahaha

+ Porsi lumayan banyak

+ Pegawai wanitanya lumayan

– Pegawai prianya ada beberapa yang kurang (maybe karena masih sepi, pelayannya belom panas)

– Disitu banyak tulis promo tapi pas ditanya, belum berlakulah, kalau sekarang sedang gak berlaku lah. Kalo belom promo jangan dipajang dulu pak bu ZBL!

– Di daftar menu semua makanan ada tulisan spicy dan original. Tapi pas dipesen gak ada yang spicy, spicy cuman ada halaman berikutnya dan mereka bilang yang spicynya belum ada. Kalau gak ada spicynya yah jangan ditulis dulu pak bu.

– Tempatnya lumayan kecil, kalau sedang rame mungkin bisa waiting list

– Tempat parkir mungkin agak susah kalau sedang rame (Lokasi kaya PIK, kalau banyak yg makan yah susah cari parkir)

Location:

Tlpn: (021)- 5694-0712

Tambahan: tutup tanggal 6-7 Juli 2016 (Libur Lebaran)

Sekian review dari Makan Kenyang, semoga membantuΒ β™₯

One thought on “Review Tsurukamedou Jakarta Barat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s