Review

Review Kwetiau A-chai Citra 2

Jakarta, Bogor hujan melulu. Mau jalan kaki, naik mobil pun tetep basah pas turunnya. Kali ini diajak saudara makan kwetiau katanya enak banget. Pas sampe ternyata A-chai, dulu kapok makan A-chai yang di Daan Mogot. Agak kecewa, tapi kata sudara coba dulu, rasanya beda hmmm… dan akhirnya Makan Kenyang memberanikan diri mencoba.

Mari kita mulai reviewnya Continue reading “Review Kwetiau A-chai Citra 2”

Resep Masakan

Resep Yaki Udon

Makanan Jepang sekarang sudah banyak sekali di Indonesia, hampir seluruh orang di Indonesia hampir sudah mencoba makanan Jepang. Restoran makanan Jepang di Indonesia sudah banyak sekali. Sekarang Makan Kenyang akan memberikan satu resep masakan Jepang tapi ala rumahan, bahannya gak seratus persen mirip dengan resep aslinya karena bahan yang susah dicari dan juga mahal.

Mari kita mulai reviewnya  Continue reading “Resep Yaki Udon”

Resep Masakan Indonesia

Resep Tahu Isi Rumahan Mudah

Seringkali kita ingin makan jajanan diluar, tapi takut bersih gak yah masakannya, cuci tangan dulu gak yah orangnya pas pegang makanannya, bahan makanannya masih bagus kali yah, kok murah banget jualnya pake apa aja itu, dan sebagainya. Kali ini Makan Kenyang akan memberikan resep yang mudah, bisa untuk camilan, bisa juga untuk lauk buat makan nasi. Tahu isi aka tahu bulat aka tahu lonjong dan sebaginya lah hahaha..

Mari kita mulai membuat  Continue reading “Resep Tahu Isi Rumahan Mudah”

Review

Review Tsurukamedou Jakarta Barat

Makan Kenyang lagi demen banget makan ramen, kemana-mana mau makan ramen hahaha. Dan ada satu tempat ramen yang lumayan dekat dari rumah, dan harganya sepertinya tidak mahal. Langsung capcus kesana. Dan ternyata ini ramen juga dari Jepang sana, dia ada buka beberapa cabang di Jepang juga hmm. Makin yakin dong.

Mari kita mulai reviewnya Continue reading “Review Tsurukamedou Jakarta Barat”

Resep Masakan

Resep Spaghetti Aglio E Olio Mudah

Libur lebaran begini susah banget cari makanan diluar. Di mall sih pasti ada tapi yah siap-siap untuk mengocek uang yang besar. Makan Kenyang ingin memberikan resep mudah yang cuman menggunakan beberapa bahan doang. Yup! Spaghetti Aglio E Olio, tapi lebih mudah lagi dari pada Spaghetti Aglio E Olio diluar. Sebenarnya Spaghetti Aglio E Olio ini resep spaghetti paling dasar, tapi di Indonesia lebih terkenalnya Spaghetti Bolognese.

Mari kita mulai membuat Continue reading “Resep Spaghetti Aglio E Olio Mudah”

Review

Review Ikkudo Ichi Central Park Jakarta

Sebenarnya waktu itu mau makan direstoran yang baru buka. Ternyata pas datang kesana pelayanannya super mengecewakan, dan akhirnya Makan Kenyang gak jadi makan dan pergi melarikan diri ke Central Park Mall Jakarta. Karena letaknya gak jauh dari yang sebelumnya Makan Kenyang mau makan. Dulu Ikkido Ichi ini ngantrinya bujubuset, malesin banget. Sekarang juga masih rame tapi gak kaya dulu.

Mari kita mulai reviewnya  Continue reading “Review Ikkudo Ichi Central Park Jakarta”