Review

Review Franchis Artisan Bakery Indonesia

Sekarang ini sudah agak lama sih ada satu toko roti maybe dari Japan yang lagi buka banyak caband di mall-mall di Jakarta. Kalau ke sana pasti liat mukanya Arie Wibowo dulu sampe-sampe Makan Kenyang pikir yang punya dia hahaha… Yang membuat ini beda dengan yang lain yaitu rasanya, kekenyalannya, dan juga konsepnya menurut Makan Kenyang.

Mari kita mulai Reviewnya

WE MOVE TO SENANG MAKAN.COM , see you there 😉

roti5

Choco Bun IDR20K
Choco Bun IDR20K/5pcs

Yaampun suer ini enak banget, setiap kali ketemu toko Francis, Makan Kenyang pasti beli ini. Pasti banget. Soalnya enak bangettttt, dan masih enak walaupun ditaruh dikulkas, ini yang difoto sudah dikulkas 3 hari hahaha. Maklum keluarga pemakan nasi, roti cuman buat nyemil dan itu pun jarang dimakan karena gak terlalu doyan nyemil hahaha buat apa beli coba. Empuk-empuk gitu tapi kaya roti eropa. Memang sih Choco Bun ini termasuk Obao yang menurut Francis itu merupakan adonan roti Eropa dan juga Jepang. Seinget Makan Kenyang, roti Jepang itu empuk kaya roti-roti yang biasa kita konsumsi, sedangkan roti eropa itu lebih keras kaya roti Perancis.

Isi dalam Choco Bun
Isi dalam Choco Bun

Kalau terlihat itu isi roti yang dekat jempol itu ada isi coklatnya, enak bener deh. Makan dingin-singin pun enak hahaha.

Maple Glazed IDR22K/5pcs
Maple Glazed IDR22K/5pcs

Ini Makan Kenyang baru sekali beli, ini juga enak banget. Renyah dan manisnya gak bikin enek. Cuman katanya berasa banget susunya, mungkin yang gak doyan susu gak doyan makan ini yah. Tapi disana kan ada testerannya, jadi silahkan coba dulu. Ini juga sama fotonya sudah 3 hari semenjak beli, tapi renyahnya masih berasa.

roti2

 

Double Cheddar IDR20K
Double Cheddar IDR20K

Ini juga enak, asin-asin gitu. Ukurannya besar, tapi Makan Kenyang lupa foto. Gambar ini dari Francis nya langsung. Tapi sayangnya, kalau ditaruh dikulkas rasanya sudah berkurang. Kurang pas lah kalau dimasukin ke kulkas, harus langsung makan.

Charcoal Beef IDR25K+
Charcoal Beef IDR25K+

Dulu pertama kali beli roti di Francis, Makan Kenyang pesan ini dan Choco Bun. Langsung jatuh cintahhh sama roti ini, karena isinya itu loh ada dagingnya, enak lagi. Tekstur rotinya beda gak kaya roti-roti yang biasa dimakan. Tapi beberapa kali ke Francis lagi gak ketemu lagi sama roti ini 😦 . Harganya lupa-lupa inget sekitar 25K lah. Ini juga fotonya diambil dari Francis nya langsung.

 

Sekian review dari Makan Kenyang, gak sabar balik lagi dan Makan Kenyang lagi ♥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s