Review

Review Legend Of Noodle Senopati

Selamat berakhir pekan teman-teman. Yang lagi pengen makan makanan korea, Makan Kenyang ingin merekomendasikan satu tempat makan yang sekarang sedang happening banget, yaitu Legend of Noodle. Saking lagi digilai Legend of Noodle membuka satu cabang di PIK. Tapi kali ini Makan Kenyang akan mereview Legend of Noodle di Senopati.

Mari kita mulai reviewnya

Jajangmyeon IDR55K++
Jajangmyeon IDR55K++

Jajangmyeon disini enak banget, suer deh. Makan Kenyang saking ketagihan kalau kesini selalu makan jajangmyeonnya, bener-bener enak. Rasanya beda dengan yang instant (pastilah!), dan kalau dibandingkan dengan resto yang lain jajang disini benar-benar paling enak. Makan Kenyang waktu lagi bikin review ini pun kebayang lagi dan pengen akan lagi. Walaupun dagingnya sedikit sih, cuman beberapa potong walaupun porsi mienya dan bawang bombaynya banyak banget. Jajangmyeon ini tidak Makan Kenyang rekomendasikan untuk orang-orang yang tidak makan daging babi. Yup! Jajangmyeon ini mengandung babi, tapi tidak ditulis dimenu sangat disayangkan.

Haemul Jjampong IDR80K++
Haemul Jjampong IDR80K++

Untuk penyuka pedas, jangan tertipu yah dengan kuahnya. Kuahnya tidak pedas hahaha.. Tapi buat yang tidak suka pedas ini agak pedas. Porsinya banyak bets, seafoodnya juga banyak, mie yang dipakai sama seperti mie di Jajangmyeon, kuahnya lumayan tapi mungkin kurang cocok dengan lidah beberapa orang, makan terlalu lama agak membuat bosan, Jadi mienya Haemul ini Makan Kenyang pindahin ke bumbu Jajangmyeon hahaha..

Omurice IDR60K++
Omurice IDR60K++

Omurice disini enakkk!! Jangan dibandingkan yah omurice disini dengan omurice yang ada direstoran Jepang, karena negara asalnya aja udah beda pasti rasanya juga beda hahaha… Tapi disini juga enak. Walau telur yang menutupi nasi itu tipis hahaha. Segar dengan adanya salad disampingnya. Jangan tertipu dengan gambarnya yang terlihat kecil, ini juga mengenyangkan loh.

Disetiap meja diberikan berbagai jenis pedamping seperti kimchi, lobak, bawang bombay dengan saus jajang, dan ada lagi yang Makan Kenyang lupa. Tapi jujur Makan Kenyang gak doyan semua, hanya doyan bawang bombay mentah dengan saus jajang hahaha… Untuk Ocha dingin diberikan gratis oleh restoran. Untuk sebagian orang rasa Ochanya tidak enak, tapi buat Makan Kenyang itu enak hahaha…

dulu pertama kali kesini setiap sudah mau selesai makan, pihak restoran akan memberikan buah gratis untuk dessert kesetiap meja, tapi kedua kali kesana tidak diberikan, agak kecewa sih :(.

Conclusion:

+ Porsi banyak

+ Minum Ocha gratis

+ Dapat kimchi gratis

+ Ada Wifi

+ Pelayanan lumayan

+ Bisa kirim pakai Go-Food

– Sulit dicari buat yang jarang ke jaksel 😦

– Tidak dapat buah lagi

 

Sekian review dari Makan Kenyang. Ga sabar mau balik lagi dan Makan Kenyang lagi ♥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s