Review

Review Rumah Makan Arjuna

Kali ini Makan Kenyang akan mereview food street didaerah sunter. Tempat makan ini menjadi salah satu langganan Makan Kenyang setiap dua minggu sekali. Tempat makan ini bisa dibilang terjangkau dan mengenyangkan banget.

Lokasi:

Jl. Danau Sunter Utara Raya Blok F no. 26 Jakarta Utara

( Satu jalur dengan Dunkin Donuts, Pertamina, Rumah Sakit Royal Progress, Eaton. Semua tempat makan pinggir jalan)

Mari kita mulai reviewnya

 

Bakmie Goreng Isi Campur IDR45K
Bakmie Goreng Isi Campur IDR45K

Bakmie goreng ini porsinya agak besar, cukup untuk porsi 4 orang. Isinya bisa disesuaikan dengan yang dimau, kalau mau daging sapi bisa. Rasa menurut saya enak, walau kadang-kadang pernah asin dan tidak ada rasanya. Tetapi lebih banyak enaknya hahaha…

fu-yung-hai
Fuyunghai Isi Campur IDR45K

Fuyunghai disini kesukaan Makan Kenyang, sausnya juga enak. Walau mungkin karena makanan pinggir jalan, sulit untuk menstabilkan konsistensi rasa (bahasanya itu). Kadang tidak garing, dan yang terakhir kali benar-benar tidak garing untuk bagian dalamnya. Biasanya tidak seperti itu.

Capcay Goreng Campur IDR45K
Capcay Goreng Campur IDR45K

Capcay disini isinya banyak, walaupun kemarin udangnya sedang sedikit, mungkin sedang mahal harga udang dipasaran.

nasi-putih
Nasi Putih IDR5K

Nasi putih disini bisa dibilang cukup banyak, jadi cukup untuk Makan Kenyang

Es Teler IDR12K
Es Teler IDR12K

Es teler ini menurut mama Makan Kenyang paling enak, karena isinya lebih banyak daripada ditempat lain.

klepon
Klepon IDR3K/Pcs

Klepon ini yang jual bukan Rumah makan Arjuna, tetapi didepannya. Kadang ada kadang gak ada hahaha, tapi saya suka, belum makan nasi tapi sudah nyemil klepon hahaha.

UPDATE!

Kangkung Hotplae IDR45K
Kangkung Hotplate Isi Campur IDR45K

Dulu suka makan ini, tapi bosen dan ganti capcay. Sekarang makan ini lagi dan rasanya masih enak. Yang kali ini tauconya lebih berasa, dulu lebih berasa saus tiramnya. Yang sangat disayangkan adalah isinya yang agak sedikit. Telur puyuhnya hanya dapat 3 butir hmmm. Padahal makan bertiga. JAdi gak kebagian seorang deh.

Lumpia Udang IDR50K
Lumpia Udang IDR50K

Kesukaan Makan Kenyang dan ini enak banget dengan saus nya dari kecap inggris. renyah-renyah tapi dalamnya empuk, yang ini kematagannya pas. Dulu pernah beli dalemnya kurang mateng.

Bihun Goreng IDR45K
Bihun Goreng Isi Campur IDR45K

Yah karena mbosen makan bakmie terus jadi beralih ke bihun. Bihunnya terlalu kering, enak sih tapi yah nanti kalo pesen bakmie lagi aja deh hahaha.

Conclusion:

+ Makanan enak

+ Porsi banyak

+ Isian bisa kita minta ( Campu, B2. Seafood, Sapi, dan Ayam)

+ Tempat mudah dijangkau

+ Tempat sudah bagusan dan lebih bersih

+ Lebaran buka, jadi yang mau nyari makan bisa datang kesini

– Ac sering mati

– Konsistensi rasa makanan kurang dijaga

– Tempat parkir berebut dengan yang lain (namanya juga pinggir jalan, kalau gak dapet parkir, bisa parkir dirumah sakit Royal Progress itupun kalau rumah sakitnya sedang tidak banyak yang parkir, kalau penuh semua yah nasip dah)

 

Sekian review dari Makan Kenyang. Ga sabar mau balik lagi dan Makan Kenyang lagi ♥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s