Review Rumah Makan Arjuna

Kali ini Makan Kenyang akan mereview food street didaerah sunter. Tempat makan ini menjadi salah satu langganan Makan Kenyang setiap dua minggu sekali. Tempat makan ini bisa dibilang terjangkau dan mengenyangkan banget.

Lokasi:

Jl. Danau Sunter Utara Raya Blok F no. 26 Jakarta Utara

( Satu jalur dengan Dunkin Donuts, Pertamina, Rumah Sakit Royal Progress, Eaton. Semua tempat makan pinggir jalan)

Mari kita mulai reviewnya Continue reading

Review Ramen Hakata Ikkousha Jakarta

Sekarang Makan Kenyang ingin mereview tempat makan yang bisa bikin kenyang. Pilihan pertama Makan Kenyang adalah Hakata Ikkousha. Makan Kenyang sudah beberapa kali makan di Ikkousha ini, dari yang di Taman Anggrek sampai ke Pantai Indah Kapuk. Ikkousha ini kalau dilihat dari foto porsi ramenya kecil, gak keliatan bakalan bikin kenyang. Tapi, benar kata orang jaman dulu, jangan menilai orang dari covernya. Porsi disini kenyang banget (kalo untuk cowo kayanya juga kenyang tapi gak pake banget hahaha), udah porsinya kenyang banget trus pilih ocha refill, uhhh.. pasti pulang-pulang gak bisa berdiri hahaha.

Mari kita mulai reviewnya Continue reading